Home » » Lowongan Kerja Bank posisi Teller, Administrasi dan Customer Service 2013

Lowongan Kerja Bank posisi Teller, Administrasi dan Customer Service 2013

Lowongan Kerja Bank posisi Teller, Administrasi dan Customer Service 2013 - kali ini info lowongan kerja indonesia untuk anda yang ingin diposisi kerja sebagai Teller, Administrasi dan CS (Customer Service). lowongan kerja indonesia ini memberikan kepada anda-anda yang berminat atau ingin mencari sebuah pekerjaan yang sesuai dengan skill yang anda miliki. Lowongan Kerja Bank posisi Teller, Administrasi dan Customer Service 2013 silahkan anda lihat dibawah ini.

Bank Jateng membuka peluang bagi Sumber Daya MAnusia yang dinamis dan energik untuk mengikuti seleksi calon pegawai non karir untuk posisi :
FRONTLINER (Teller & Customer Service)
ADMINISTRASI
Persyaratan:

Pria atau Wanita, dengan usia maksimal 25 tahun dan belum pernah menikah yang dibuktikan dengan surat keterangan dari Kelurahan.
Pendidikan Min D3 dengan IPK min 3,00 dari lulusan universitas terkemuka / akademi (terakreditasi min B)
Berpenampilan menarik, berbadan sehat, tinggi badan min 155 cm (Wanita) dan 160 cm (Pria) yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter
Tidak sedang bekerja di Bank Jateng dengan status tenaga kontrak langsung dengan Bank jateng
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Jateng
Lulus seleksi yang akan diselenggarakan Bank Jateng
Pengajuan lamaran
Kirimkan Surat Lamaran dan CV anda ( FC ijazah, transkrip nilai terakhir yang tela dilegalisir, SKCK, Surat Sehat, Pas foto 4 X 6 (2 lembar)) ke :
PO BOX 336
TANGERANG 15001
Catatan
Dalam proses rekrutmen dan seleksi tdak dipungut biaya.

Artikel Baru

Info Baru